Tasniem Fauzia Rais Tegaskan Uang Rp 2,5 Juta dari Wa Ode untuk Beli Batik

Bukti kuintansi pembayaran batik dari Wa Ode ke Tasniem Rais

Putri Amein Rais, Tasniem Fauzia mengklarifikasi soal aliran dana dari terdakwa kasus korupsi Dana Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah (DPID) Wa Ode Nurhayati. Tasniem menegaskan uang sebesar Rp 2,5 juta yang masuk ke rekeningnya dari Wa Ode sebagai pembayaran baju batik.

“Memang betul Wa Ode pernah transfer Rp 2,5 juta ke rekening saya. Tapi untuk tujuan pembelian batik senilai Rp 2,5 juta dari butik saya http://www.deutzyg.com. Nota pembelian juga masih di simpan staff saya,” tulis Tasniem melalui akun facebooknya, Rabu, 13 Juni2012 malam.

Sebelumnya, dalam persidangan di Pengadilan Tipikor, jaksa penuntut umum I Kadek Wiradana mengungkap Wa Ode membuka rekening untuk menampung uang yang diduga hasil korupsi dengan total Rp 50,5 miliar.  Dari puluhan nama yang tercatat dalam surat dakwaan itu, tersebut nama Tasniem Fauzia, putri dari mantan Ketua MPR, Amien Rais. “Sebesar Rp 2,5 juta melalui ATM ke rekening atas nama Tasniem Fauzia pada tanggal 30 Januari 2011,” kata I Kadek. (*0)

Leave a comment

Filed under Writing&Journalism

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s