Doa Mohon Petunjuk Tentang Baik atau Buruknya Suatu Urusan

Doa Istikharah yang diajarkan Nabi Muhammad SAW :

“Ya Allah, aku mohon pilihan-Mu dengan ilmu-Mu dan aku mohon kesanggupan-Mu dengan kekuasaan-Mu. Aku mohon kepada Engkau dengan keutamaan Engkau yang agung. Sesungguhnya Engkau berkuasa dan aku tidak berkuasa, Engkau mengatahui dan aku tidak mengetahui yang cela. Ya Allah, jika Engkau mengetahui bahwa urusan ini adalah baik bagiku dalam agamaku, kehidupanku dan akibat urusanku, maka tentukanlah ia untukku dan mudahkan ia untukku kemudian berikanlah keberkatan untukku di dalamnya. Dan jika Engkau mengetahui bahwa urusan ini buruk bagiku dalam agamaku, kehidupanku dan akibat urusanku, maka palingkanlah ia daripadaku dan palingkanlah aku daripadanya serta tentukan kebaikan untukku dimana saja ia berada, kemudian relakanlah hatiku dengannya.” (*0)

Leave a comment

Filed under Activities

Leave a Reply

