Dering di Kubikku

Saya : Selamat pagi, blabla (nama perusahaan) di sini, ada yang bisa kami bantu?
Di seberang : Pagi. Hm, yang buat membersihkan WC itu apa mba?
Saya : Maaf Pak, di sini penerbit.
Di seberang : eh iya, ini, anu, saya mau cari bioseptik atau septiktank, apa itu ya? Saya mau beli itu, tokonya dimana?
Saya : (menahan tawa sedemikian rupa agar jangan sampai terdengar di sana).
Di seberang : halo halo, iya saya lihat itu di majalah Trubus.
+
Saya : Selamat siang, blabla di sini, ada yang bisa kami bantu?
Di seberang : bisa minta alamat Ibu Sri Sumarmi? Insyinyur.
Saya : Maaf bapak, di sini perusahaan penerbitan buku.
Di seberang : Ah iya, itu nama penulis blablablah.
+
14 Februari 2013

Leave a comment

Filed under Lifestyle

Leave a Reply

