20 Facts About Me

Sekian waktu lalu sedang ngetren di Facebook dan media sosial lainnya menulis 20 fakta tentang diri sendiri. Kali ini aku juga tertarik mencoba menulisnya. Duh, sebenarnya kalau sampai menulis kebaikan-kebaikan diri sendiri itu narsis dan tidak baik, jadi tolong abaikan! Biar lebih adil, kucoba susun 10 kebaikan, lima netral, dan 5 keburukan. Tetap saja poin kebaikan dibanyakin. Huuu.

1. Open mind. Aku merasa termasuk orang yang berpikiran terbuka, tidak fanatik terhadap kultur maupun agama.
2. Tenang. Kata banyak orang, aku kadang terlalu tenang saat menghadapi hal-hal genting. Padahal dulu pernah kena panic attack, sekarang tidak lagi. Alhamdulillah.
3. Memiliki sentuhan artistik. Apa saja yangdisentuh tanganku jadi lebih berseni. Masa sih?
4. Menarik lebih lama. Aku gak enak kalau ngaku cantik, wong Dian Satro saja merasa gak cantik. Tapi jujur, aku merasa menarik. #sibak rambut
5. Awet muda. Orang selalu mengira usiaku lebih muda dari yang sebenarnya. Ya, aku selalu nampak berusia 22.
6. Mudah bergaul dengan orang baru. Aku tidak segan untuk meminta nomer kontak atau alamat FB pada orang baru yang kukenal di perpustakaan, sebuah acara, bahkan di kereta. Pada lelaki ataupun perempuan, pada yang berpasangan ataupun jomblo. Plis jangan keburu GR.🙂
7. Sabar menghadapi orang menjengkelkan. Malah kadang tertarik menaklukan orang macam itu.
8. Tidak suka makan berlebihan, tidak suka perutku gendut. Sejak kecil didoktrin untuk menjaga perut tetap ramping. Aku punya cara-cara khusus untuk hal ini.
9. Lumayan Kreatif. Aku merasa kreatif untuk beberapa hal dan tidak kreatif di hal lain.
10. Menghargai perbedaan. Seberapapun berbeda prinsip hidup orang, aku bisa hargai asalkan tidak membahayakan diri dan orang lain.
11. Tidak punya peliharaan hidup, seperti kucing, anjing, atau ikan. Aku sedikit takut saat menghadapi perpisahan, meskipun dengan hewan.
12. Sering disorientasi arah, sulit mengingat peta jalan.
13. Tidak suka kepo. Tapi kalau kadung penasaran, bisa mencaritahu sampai ke lubang semut dan tak kalah jago dari penyidik KPK.
14. Tidak suka barang-barang dipindah karena suka lupa. Kalau yang tadinya di barat pindah ke utara, aku bisa muter-muter kayak bajai salah jalan.
15. Pecandu kopi. Aku pernah nyoba berhenti ngopi, tapi kembali kecanduan lagi. Aku kadang menyeduh kopi tanpa kuminum, hanya untuk kuciumi aromanya.
16. Kamar sering berantakan
17. Sering malas memulai sesuatu, tapi kalau sudah memulai sulit berhenti.
18. Kadang tidak PD dengan karya/upaya sendiri, padahal hasilnya menurut orang lain tak seburuk yang kukira.
19. Suka menunda, aku benci sifatku yang ini.
20. Pemuji keindahan fisik dan jiwa manusia, tetapi tidak suka membicarakannya.

Depok, 16 November 2014

Leave a comment

Filed under Activities

Leave a Reply

