Tiga Pilihan

Aku sedang dihadapkan dengan tiga pilihan. Ini merepotkan, sekaligus menyenangkan. Senang dalam arti kusyukuri sebab aku masih punya pilihan.

Ini tentang tiga sosok. Atas berkat dan takdir Tuhan, dia, dia, dan dia datang ke kehidupanku dalam waktu bersamaan. Semua membawa energi positif. Meskipun kadar energinya berbeda-beda. Pada ketiganya aku menanamkan harapan. Aku tak bermaksud membagi-bagi hati atau menyakiti, bagaimanapun aku belum membangun komitmen dengan salah satunya. Mereka hanya mondar-mandir beredar di hati dan pikiranku. Dan, kuterima semua perhatian baik mereka. Aku masih menimbang, mereka sepertinya sedang menimbang juga.

Aku sebenarnya ingin segera mengakhiri pencarian cintaku. Aku menunggu salah satu dari ketiganya berani maju menaikkan level hubungan. Eh. Bagaimanapun, aku perempuan seperti pada umumnya; lebih suka dikejar daripada mengejar. Tidak susah kok mengejarku, kalau di awal aku sudah memberikan respon yang baik, aku hanya butuh diyakinkan. Tidak bermaksud membikin susah yang mendekatiku, aku hanya memberi kesempatan dia menunjukkan kesungguhannya memilihku. Aku akan memilih dia yang paling menghargai hatiku dan semua tentangku. Dia yang sedia bertahan denganku. Saatnya nanti berkomitmen, aku akan menaati, fokus hanya satu dengan pilihanku.

Aku tahu setiap pilihan akan menemui takdirnya masing-masing. Semoga keputusanku nanti menemui takdir terbaik.

Depok, 15 Feberuari 2017

Leave a comment

Filed under activites

Leave a Reply

